PLUVIOPHILE
Welcome to Selma's blog.

Indonesian.

100% hooman.


- Selma Garuda.


# D,
April 10, 2017 / permalink
Hi D. It's been 3 years since we last met face to face.
How's life?

"D, apa kabar?"

Kamu selalu baik baik saja, katamu. Aku mengenalmu seperti itu. Setidaknya, dulu.

We are good friends, isn't?

"Baik baik saja"

Of course. Sedikit lega. Sedikit tidak rela.

But,
Apakah aku terlalu egois jika masih beranggapan bahwa bahagiamu itu datangnya dari aku?

Like,
No one will treat you like i do.
Like,
'Cause she doesn't get your humor like i do.
Like,
I used to be there.
Or, you used to be here.

Walau nyatanya,
..tidak begitu

"Km gimana kabarnya?"

I don't even know. If i'am okay? or not.
Akhir-akhir ini, aku hanya sering bermimpi tentang kamu.

Aku berpakaian serba hitam, membawa bunga, dan bergegas untuk pergi ke pemakamanmu.
Namun sesampainya?
Kamu malah bangun, lalu memelukku.

Mimpi yang mengerikan?
Bukan?

I miss u. Bego!

But, i know
We've been in a different way, now.
we are busy with our own world, now.
Please, don't say goodbye.

"But, it's over"

Please, don't.

"Sayonara"

We are still good friends, isn't?

"Alhamdulillah, baik baik juga :)"

Labels: , , , , , ,


0 comment(s)