PLUVIOPHILE
Welcome to Selma's blog.

Indonesian.

100% hooman.


- Selma Garuda.


# Versatile Blogger Award
September 23, 2014 / permalink

Sebelumnya, makasih buat Zahra dan Alif yang udah ngetag aku di award ini :3



 Rules:
  • Ucapkan trimakasih kepada yang sudah memberi kamu award ini (dengan link blognya)
  • Pilih 15 blogger (urutkan berdasarkan kamu menemukanya)
  • Nominasikan 15 Blogger tadi dalam Versatile Blogger Award
  • Ceritakan pada orang yang kamu nominasikan,7 hal tetang dirimu
Maaf ya, buat yang kena tag. Hehehew :3
  1. http://alifnisla.blogspot.com
  2. http://asmaismi.com/
  3. http://rarakp.blogspot.com/
  4. http://novitalesyani28.blogspot.com/
  5. http://nafaraisya.blogspot.com/
  6. http://msiriuss.tumblr.com/
  7. http://damaniqueen.blogspot.com/
  8. http://adibalatif.blogspot.com/
  9. http://arisanya.blogspot.com/
  10. http://alifanasilvana.blogspot.com/
  11. http://isaygoodbyee.blogspot.com/
  12. http://princess-of-husnaland.blogspot.com/
  13. http://feycasnowie.blogspot.com/
  14. http://kawaiiblog1902.blogspot.com/
  15. http://greypurp.blogspot.com/
Ngga usah banyak babibu lagi. Sekarang, waktunya kamu tahu, siapa sebenarnya Selma.

Wajah Rock 'N Roll

Selma emang jarang senyum. Banyak yang panggil Selma judes. banyak yang judes'in balik Selma. Tapi.....


Hati Melankolis

Yang akrab sama dia. Yang tau Selma luar dalem. Pasti hafal banget sama karakter Selma. Yang menurutnya sendiri 'gampang ditebak'. Dia emang keliatannya aja judes. Tapi hatinya selembut kain sutra. Dia gampang nangis kalau inget hidupnya, yang kata dia 'warna warni'. Dari yang kayak pelangi, sampai yang hitam keruh.


Hobby Ngelucu Yang Nggak Lucu

Banyak yang bilang dia itu 'Jayus'. Dia pernah ngetawain kodok. Dia pernah ngetawain orang lewat. Dia pernah ngetawain hidupnya sendiri.


 Bahasa Alien

Banyak orang yang ngga maksud apa yang lagi diomongin sama Selma. Dia kadang ngomong tentang 'Juki, Tuti, Juleha' sampai tentang 'Hitler'. Cuma orang orang khusus yang tahu bahasanya.


 Berani Beda

Itu motto kesehariannya. Karena yang banyak, belum tentu yang benar. Dia membuat Selma menjadi Selma. Ngga mau munafik. Dan ngga mau jadi orang lain.


Orang Cerewet Yang Pendiam

Banyak yang panggil dia Pendiam. Tapi...... *seret-Lina-Rina-Sekar* Tiga orang itu tahu, betapa gilanya Selma. Betapa criwisnya Selma. Betapa sintingnya Selma. Tapi, kalau lagi marah, dia bisa ngebalik dan gebrakin meja guru di kelas.


Simple

Dilihat dari orangnya secara langsung, dia itu lebih suka yang praktis dan instan. Pakai pakaian yang simpel dan ngga ribet. Lihat blognya. Jelek ? Terlalu Simpel ? Yah... itu Selma. Itu menunjukan gimana dia yang sebenarnya.


Ndablek

Itu adalah bahasa jowonya dari 'bandel'. Bandel yang ngga ngelewat batas tentunya. Selma orang yang jarang ngerjain PR. Selma orang  yang suka 'ntar' kalau suruh makan siang. Selma orang yang ..... dia juga ngerasa terbatas, kalau disuruh bikin award yang rulesnya 'Ceritakan pada orang yang kamu nominasikan,7 hal tetang dirimu'. Tujuh ????? Selma ngerasa kurang..... Ini aja udah 8 hal. Maafkan saya yachhh. Muach. BHAY! 

Sekian. 

Labels:


2 comment(s) on current post.