PLUVIOPHILE
Welcome to Selma's blog.

Indonesian.

100% hooman.


- Selma Garuda.


# Versatile Blogger Award
September 23, 2014 / permalink

Sebelumnya, makasih buat Zahra dan Alif yang udah ngetag aku di award ini :3



 Rules:
  • Ucapkan trimakasih kepada yang sudah memberi kamu award ini (dengan link blognya)
  • Pilih 15 blogger (urutkan berdasarkan kamu menemukanya)
  • Nominasikan 15 Blogger tadi dalam Versatile Blogger Award
  • Ceritakan pada orang yang kamu nominasikan,7 hal tetang dirimu
Maaf ya, buat yang kena tag. Hehehew :3
  1. http://alifnisla.blogspot.com
  2. http://asmaismi.com/
  3. http://rarakp.blogspot.com/
  4. http://novitalesyani28.blogspot.com/
  5. http://nafaraisya.blogspot.com/
  6. http://msiriuss.tumblr.com/
  7. http://damaniqueen.blogspot.com/
  8. http://adibalatif.blogspot.com/
  9. http://arisanya.blogspot.com/
  10. http://alifanasilvana.blogspot.com/
  11. http://isaygoodbyee.blogspot.com/
  12. http://princess-of-husnaland.blogspot.com/
  13. http://feycasnowie.blogspot.com/
  14. http://kawaiiblog1902.blogspot.com/
  15. http://greypurp.blogspot.com/
Ngga usah banyak babibu lagi. Sekarang, waktunya kamu tahu, siapa sebenarnya Selma.

Wajah Rock 'N Roll

Selma emang jarang senyum. Banyak yang panggil Selma judes. banyak yang judes'in balik Selma. Tapi.....


Hati Melankolis

Yang akrab sama dia. Yang tau Selma luar dalem. Pasti hafal banget sama karakter Selma. Yang menurutnya sendiri 'gampang ditebak'. Dia emang keliatannya aja judes. Tapi hatinya selembut kain sutra. Dia gampang nangis kalau inget hidupnya, yang kata dia 'warna warni'. Dari yang kayak pelangi, sampai yang hitam keruh.


Hobby Ngelucu Yang Nggak Lucu

Banyak yang bilang dia itu 'Jayus'. Dia pernah ngetawain kodok. Dia pernah ngetawain orang lewat. Dia pernah ngetawain hidupnya sendiri.


 Bahasa Alien

Banyak orang yang ngga maksud apa yang lagi diomongin sama Selma. Dia kadang ngomong tentang 'Juki, Tuti, Juleha' sampai tentang 'Hitler'. Cuma orang orang khusus yang tahu bahasanya.


 Berani Beda

Itu motto kesehariannya. Karena yang banyak, belum tentu yang benar. Dia membuat Selma menjadi Selma. Ngga mau munafik. Dan ngga mau jadi orang lain.


Orang Cerewet Yang Pendiam

Banyak yang panggil dia Pendiam. Tapi...... *seret-Lina-Rina-Sekar* Tiga orang itu tahu, betapa gilanya Selma. Betapa criwisnya Selma. Betapa sintingnya Selma. Tapi, kalau lagi marah, dia bisa ngebalik dan gebrakin meja guru di kelas.


Simple

Dilihat dari orangnya secara langsung, dia itu lebih suka yang praktis dan instan. Pakai pakaian yang simpel dan ngga ribet. Lihat blognya. Jelek ? Terlalu Simpel ? Yah... itu Selma. Itu menunjukan gimana dia yang sebenarnya.


Ndablek

Itu adalah bahasa jowonya dari 'bandel'. Bandel yang ngga ngelewat batas tentunya. Selma orang yang jarang ngerjain PR. Selma orang  yang suka 'ntar' kalau suruh makan siang. Selma orang yang ..... dia juga ngerasa terbatas, kalau disuruh bikin award yang rulesnya 'Ceritakan pada orang yang kamu nominasikan,7 hal tetang dirimu'. Tujuh ????? Selma ngerasa kurang..... Ini aja udah 8 hal. Maafkan saya yachhh. Muach. BHAY! 

Sekian. 

Labels:


2 comment(s) on current post.




# Thantophobia
August 08, 2014 / permalink


Aku benar benar ingin membuat mereka bahagia. Tanpa aku menyakitinya

Biarkan aku melihat orang yang aku sayangi bangga melihatku merasakan kebahagiaan.

Aku percaya, bahwa Kau akan memberikan semua yang terbaik untukku.

Aku tidak mau terlibat dalam urusan percinta monyetan belaka.

Tidak mau terhanyut dalam hal hal yang tak berguna.

Aku tahu... sekarang aku sudah beranjak remaja.

Tubuhku membesar. Meninggi.

Mulai ada sesuatu yang bisa membuat hati bergejolak.

Mulai ada sesuatu yang membuat pipi merona.

Terlanjur cinta dengan keadaan laluku.

Kau tahu, aku tahu. Waktu kadang tak memihak.

Tapi selalu jadi guru terbaik.

Thantophobia. Itu memang benar benar terjadi kepadaku.

Menangis sendirian ketika teringat kau sudah tak lagi disisi.

Sampai aku menyadari.

Ada mereka yang terus setia menyayangi.

Terimakasih...

Berikan aku kesempatan untuk membahagiakan mereka.

Mereka yang aku sayangi... Dan yang menyayangiku.



p.s : Ke-alayan itu proses menuju kedewasaan. :p mwehehe.

Selma.

Labels: ,


2 comment(s) on current post.




# Ramadhan's Segmen by Syifa
June 29, 2014 / permalink

Ada 3 anak yang ngetag aku, makasih buat yang udah ngetag aku. :D
Aku ikut yaaaa :)


RULES
  • Follow blog aku, WAJIB! : udah ya :)
  • Judul posting harus : 'Ramadhan's Segmen by Syifa' : udah ya :)
  • Komentar di posting ini, link blog kamu yang langsung ke posting segmen ini, nggak boleh di CBox! : udah ya :)
  • Pasang link aku di blog kamu, kamu daftar langsung link kamu aku pasang kalau link aku sudah ada : udah ya :)
  • Tag 3 temenmu yang aktif nge-blog : Dio, Alif, Rifqa
  • Pasang banner diatas,karna ga bisa di copy, aku akan kasih link nya di komentar post ya, di salin : udah ya :)
  • Segmen berlaku sampai tanggal (29 Juni - 9 Juli) (Hadiah : 10 Juli) : Sip
QUESTIONS 1 (Ramadhan)
  • Rasa saat ngelihat makanan pertama kali sahur gimana?
Rasanya emang sih males, karena masih ngantuk. Tapi waktu ngeliat makanan, rasanya jadi semangat, hahaha. Kalau ngantuk terus, aku biasanya buru buru cuci muka sekaligus sholat shubuh. :)
  • Apa yang paling kamu tunggu kalau Ramadhan? Puasa? Lebaran? Alasan?
Dua duanya sih. Kalau ramadhan, yang paling kutunggu itu..., makanannya...! Yah kalau hari hari biasa, Mama tuh kalau masak itu itu aja. Tapi kalau ramadhan, banyak banget lauk pauk yang keliatannya enak. Mungkin karena bener bener enak..., atau mungkin karena akunya yang laper. -_- Kalau lebaran, aku sukanya bisa kumpul bareng saudara jauh, makan ketupat dan banyak yang lainnya. Yah..., aku itu kan anak rumahan yang kece..., kecepian maksudnya. Jadi rasanya bahagiaaa banget kalau ada temennya :3
  • Makanankesukaan untuk buka apa?
Apa aja sih. Yang penting halal. Tapi kalau bisa sih : ada es degannya, ada sop ayamnya, ada kolaknya, ada ...., ups sorry :3
  • Kamu kalau sahur jam berapa? jam 3 atau 4?
Jam 3. Tapi kalau masih ngantuk biasanya jam 4. Itu aja juga butuh pengorbanan Mama. Dia harus bersusah payah nyipratin muka pakai air, mipet hidung, nggelitikin, dan lainnya. Oke ma..., maafkan anak sulungmu ini ma..., aku insaf :3
  • Habis sahur tidur lagi atau internetan? nonton TV (spongebob)?
Kadang tidur lagi, kadang buka gadget, kadang nonton TV, habis itu sholat.
  • Pernah nggak upload foto makanan sahur dan buka kamu ke FB? #PertanyaannyaYangNgaco #GUBRAK!
Gu4 buk4n an4ksss 4lay donx. :'v
  • Kalau lagi puasa enaknya ngapain? kalau kita main atau bicara terus kan nanti haus?
Engga tuh..., kalau aku bicara terus, aku malah ngerasa lagi ngga puasa. Cukup dengan ketawa tawa aja terus sampai lidahnya keseleo. :3
  • Kalau kamu punya adik atau kakak yang godain kamu (kalau adik ga puasa terus godain, kalau kakak lagi dapat terus godain : lagi makan ceritanya) kamu mau kayak gimana? Kalau marah-marah 'kan nanti malah batal?
Kalau adik sih itu udah biasa. Aku punya adik dua. Masih kecil kecil. Jadi ya wajar aja..., Kalau kakak sih..., sayangnya kakakku udah ngga ada :')
  • Ceritain dong kejadian lucu kamu pas di godain kakak/adik sampai bikin kamu lupa kalau kamu lagi puasa?!
Kalau kakak sepupu aku pernah. Aku ini kan muha, jadi puasa tanggal 28. Kalau dia NU jadi dia puasa tanggal 29. Waktu aku lagi main internetan, dia sengaja minum dihadapanku. Bunyi gluguk gluguk. Terus habis itu sendawa. Rasanya, sakitnya tuh disiniiii. Tapi untungnya selama ini aku ngga kebawa sampe buka sebelum waktunya -_- Tapi ngga papa sih. Kita emang udah biasa kayak gitu. Aku ikhlas kakaks :')
  • Enak nggak sih kalau kamu lagi dapat? Kan jadi nggak puasa? #NiBocahKasihPertanyaanGaPernahGaNgaco #GUBRAK!
Engga. Jadi ngerasa bersalah gitu. Masa Ayah Bunda Kakak Saudaraku lagi puasa, aku engga. Kan jadi ga asik. Tapi..., enak juga sih :3
QUESTIONS 2 (About My Blog and Syifa)
  • Blog aku menurut kamu kayak apa? JUJUR!
Kayak blog. Pink pink gitu :3
  • Apa kritik dan saran serta kekurangan dari blog aku?
Relatif ya adeeeek, jadi setiap orang pasti beda beda :D Tapi kalau menurut aku sih..., bagus..., feminin...., cuman..., itu lhooo..., kasih favicon pasti lebih cute :)
  • Menurut kamu, apa saran biar blog aku ramai terus?
Sering sering blogwalking, cari temen blog sebanyak banyaknya. Bikin entri yang bermanfaat, yang lagi orang orang suka, yang lagi hitssss gitu :)
  • Ulang tahun aku tanggal berapa?
Aku liat di about mu tanggal lahir kamu tanggal 19 adeeek :)
  • Mau kasih apa ke aku kalau aku ultah ke 13?
Ngasih doa, itu hadiah paling keren bukan ?
  • Apa aku ini GapTek dan Kepo?
Kalau kamu Gaptek, pastilah kamu ngga bakalan punya blog. Kamu juga ngga kepo kok. Yang namanya segmen ya kayak gini. :3
  • Blog siapa yang kamu kagumi? sebutin 1 aja! Kak Asma

GIFT (Choose 3)
  • Header transparant (isi 3)
  • Poster Blog
  • Komik 6 panel buatanku (isi 2)
Udah yaaaa :D Bismillah aja, semoga aku menang.

Labels: ,


0 comment(s) on current post.




# Brave - Touch The Sky
May 27, 2014 / permalink



Lagu hari ini. Bagus kok, ost dari Brave movie. :D


Labels:


0 comment(s) on current post.




# CUT (PLUMB)
May 22, 2014 / permalink

Musik itu inovatif. Juga relatif. Hahaha. Oke, selamat mendengarkan.


I'm not a strangerNo I am yoursWith crippled angerAnd tears that still drip sore
A fragile flame agedIs miseryAnd when our hearts meetI know you see
I do not want to be afraidI do not want to die inside just to breathe inI'm tired of feeling so numbRelief exists I find it whenI am cut
I may seem crazyOr painfully shyAnd these scars wouldn't be so hiddenIf you would just look me in the eyeI feel alone here and cold hereThough I don't want to dieBut the only anesthetic that makes me feel anything kills inside
I do not want to be afraidI do not want to die inside just to breathe inI'm tired of feeling so numbRelief exists I find it whenI am cutPainI am not aloneI am not alone
I'm not a strangerNo I am yoursWith crippled angerAnd tears that still drip sore
But I do not want to be afraidI do not want to die inside just to breathe inI'm tired of feeling so numbRelief exists I found it whenI was cut

Labels:


0 comment(s) on current post.




# Re-blog
May 11, 2014 / permalink
membunuh mimpi, membunuh nyawa

john lennon dengan sangat jelas bilang you may say i’m a dreamer, but i’m not the only one. saya memang orang yang suka berharap, senang bermimpi. saya suka future tenses. dan sejauh ini, sudah banyak yang tercapai. alhamdulillah. orang lain juga pasti banyak yang seperti itu. anak-anak tk dan sd diajarkan untuk bermimpi menjadi dokter, perawat, atau pilot. di smp dan sma, cita-cita mulai berubah menjadi lebih realistis seperti musisi, diplomat, atau ‘menantu di keluarga bakrie’ (hahaha, cita-cita ini asli milik teman saya). gelembung-gelembung mimpi memang menarik untuk dipelajari dan, hopefully, suatu saat dijalani, bukan?

tapi kembali lagi, gelembung mimpi memanglah setipis gelembung. mempertahankannya susah, memecahkannya mudah. banyak sekali cara untuk memecahkan mimpi ini, menjauhkannya dari kenyataan. satu yang akhir-akhir ini jelas tertangkap oleh mata saya adalah… narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya. narkoba.



bapak dan ibu guru sekolahku tersayang, ayah dan ibu para orangtua siswa tercinta, jika suatu saat anda membaca tulisan ini, janganlah memberikan saya e-mail atau buru-buru menekan BUZZ pada Y!M saya untuk bertanya. tentu nama-nama oknum akan saya rahasiakan demi kebaikan bersama ;)

di pergaulan kelas sembilan ini saya menemui banyak teman-teman baru. dan sungguh, semakin banyak saya bertemu manusia, semakin berbeda juga perilaku dan sifatnya. satu yang sangat saya khawatirkan adalah kebiasaan sebagian kecil dari mereka yang sudah mengenal rokok. dan sebagian kecil alkohol.

memang resiko bersekolah di tempat favorit seperti saya adalah terbentuknya stereotipe. saya mengakui bahwa di sekolah saya ada beberapa ‘kelompok peer-groups’ yang keren (atau menganggap diri mereka keren), dan orang-orang yang bukan kelompok. jurangnya memang tidak jauh, tapi terbaca. anak-anak dari kelompok ini pastilah memiliki kelebihan tersendiri (menulis blog tidak termasuk!), seperti tampan, kaya raya, pandai olahraga, pandai alat musik, atau setidaknya memiliki modal gaul atau berani saja sudah cukup. dan para perempuan juga membuat kelompok tersendiri untuk membagi sebuah kebiasaan ngerumpi atau ngegosip yang sama, atau sekedar jalan ke bioskop untuk menonton film terbaru. saya sangat mendukung! adanya kelompok untuk mempererat solidaritas, untuk melatih organisasi, semua itu jelas tidak salah.

tapi hal-hal menjadi berbahaya ketika anak-anak ‘keren’ tersebut bermaksud untuk menambah ke’keren’an mereka, ke’macho’an mereka, ke’gaul’an mereka dengan mencoba hal-hal yang buruk seperti rokok atau alkohol. saya mengakui kalau saya memang bukan anak yang paling keren, atau macho, atau gaul di sekolah. tapi saya tidak berminat merokok hanya untuk terlihat keren! bahkan ketika saya bertanya kepada teman-teman wanita saya (termasuk si pacar), mereka tidak suka dengan laki-laki perokok. saya sendiri sebagai laki-laki juga merasa SANGAT RISIH jika melihat perempuan merokok, tentunya.

semua panca indera saya menjadi peka terhadap rokok akhir-akhir ini. duduk di samping kawan, tercium bau asap rokok. membuka tas teman, terlihat kotak rokok. saya merasa khawatir jika hal ini terus bertambah buruk. berhenti merokok adalah hal yang sangat menyulitkan. saya melihat dan merekam perjuangan ayah saya bergelut dengan rokok, dan saya tidak mau juga teman-teman saya mengalami hal yang sama. jika saya bisa, saya ingin sekali merebut kotak-kotak rokok itu lalu membuangnya jauh-jauh dari tas teman-teman saya. tapi saya tak berdaya. memang dulu saya punya jabatan, kini saya juga punya jabatan. tapi saya juga tidak mau mengambil resiko untuk digebuki sepulang sekolah hanya karena melakukan hal itu. lagipula, di depan sekolah saya, dengan menyebrangi satu zebra cross saja, sudah terdapat warung yang menjual segala jenis rokok. apa gunanya saya membuang dan digebuki, kalau begitu?

lain rokok lain juga alkohol. ada yang tahu apa itu MIX MAX? bagi yang tahu, saya hanya bisa menyarankan untuk JANGAN meminumnya. bagi yang tidak tahu saya hanya bisa menyarankan untuk JANGAN mau dekat-dekat dengan benda itu. teman saya yang meminumnya pada saat kami karaoke mengaku dia tidak merasakan efek apa-apa memang. tapi kami semua yang bersamanya melihat, jalannya menjadi limbung. di karaoke ia menjadi agak liar. ia mabuk ringan! dan minuman jenis ini bisa diperoleh dengan SANGAT MUDAH, dalam harga yang SANGAT MURAH, di semua tempat perbelanjaan. termasuk salah satu mini mart berlogo bundar merah yang sekarang tersohor atas koleksi alkohol dinginnya.

mereka semua yang sudah mulai merasa candu ini memang punya alasan mereka masing-masing. saya sangat menghargai mereka sebagai sahabat-sahabat saya, teman-teman saya. tapi saya tidak menghargai tindakan mereka. bagi saya, sebaik apapun mereka menjadi sahabat, jika mereka sudah melakukan hal itu saya akan mengurangi rasa hormat saya pada mereka. termasuk juga rasa hormat saya kepada (mohon maaf yang sebesar-besarnya) guru-guru yang bahkan membiarkan puntung-puntung rokok mereka bergeletakan di seluruh sekolah. saya merasa malu, kesal, dan juga bingung menghadapi masalah ini. dan di dunia nyata, tidak banyak hal yang bisa saya lakukan.



teriaki saya pengecut karena saya hanya bisa berani berbicara lantang melalui blog ini. tapi dalam kenyataannya, saya sudah memberitahu mereka dengan baik-baik. rokok tidak baik, alkohol tidak baik. perlahan juga akan saya beritahu mereka bahwa kedua benda haram jaddah itu bisa membawa mereka kepada ganja dan narkoba-narkoba berbahaya lainnya. tapi saya hanyalah seorang teman. beberapa malah menganggap saya hanya kenalan, atau hanya seorang mantan ketua osis yang obesitas dan cuma bisa membual. satu-satunya cara yang bisa saya lakukan melalui blog ini hanyalah untuk mencegah.

bagi pembaca yang berumur masih muda belia, smp atau sma terutama di kota, rokok dan alkohol memang sulit dihindari. mereka ada dimana-mana! entah makan-makan santai bersama teman atau sekedar mengerjakan proyek iseng bersama, bisa mengantarkan kita menuju pengalaman pertama mencoba rokok atau alkohol. inilah yang harus kita semua hindari! kita tidak boleh membiarkan sebuah pengalaman pertama terjadi. tidak ada pengalaman pertama bagi rokok dan alkohol!

semua pengalaman pertama akan berlanjut kepada pengalaman yang kedua, jika kita tidak memiliki keyakinan yang teguh.

sekarang, coba jujur pada diri sendiri, adakah remaja seumur kita yang memiliki prinsip teguh? saya sendiri pun tidak memilikinya. itulah tujuan saya menulis ini, agar tulisan ini bisa menjadi pegangan saya jika saya khilaf atau terlupa. agar tulisan ini yang menjadi pengingat saya.

“yo, maneh mau nyobain?”

“makasih. babeh aing udah susah-susah, berbulan-bulan nyoba buat berhenti ngerokok cuma demi aing, gara-gara waktu itu aing asthma. masa sekarang aing tiba-tiba ngerokok?”

itulah kata kunci saya untuk menghindarinya. pasti masih banyak kata-kata lain yang bisa kita gunakan untuk menolak.

bukan hanya SAY NO, tapi langsung AVOID!

zaman sekarang bukan lagi zaman pemaksaan! dengan menulis ini, sebenarnya saya sendiri juga masih takut digebuki beramai-ramai, tapi saya rasa, di situs ini saya berbicara DEMI KEBAIKAN! jadi saya tidak perlu takut. tentu, bagi pembaca lain juga jangan takut untuk menolak rokok dan alkohol.

dan sekarang jika diantara para pembaca tulisan ini, sudah ada yang mencandu rokok atau alkohol, saya hanya bisa mengingatkan bahwa tidak ada kata terlambat untuk berhenti. ayah saya sendiri jujur pada saya, ia memulai merokok dari kelas satu sekolah menengah pertama. memang sebuah rekor yang sangat memalukan! tapi pada usianya yang menjelang lima puluh, ia berhasil berhenti total, membuang semua kebiasaannya selama puluhan tahun di masa lalu. jika ia tidak memiliki motivasi yang kuat, saya yakin sekali dia akan mulai merokok lagi. tapi dia tidak, karena dia yakin bahwa merokok itu tidak baik! hal inilah yang menginspirasi saya untuk TIDAK merokok, walau hanya satu hisap. dan hal ini juga yang membuat saya makin kagum dan mencintai ayah saya.

kembali ke paragraf-paragraf saya di awal tentang mimpi. rokok dan alkohol jelas merupakan gerbang terdekat menuju ganja dan narkoba lainnya. jenis-jenis narkoba itu juga merupakan gerbang bagi kerusakan otak permanen beserta kematian. mimpi tentu akan bisa menjadi kenyataan jika seseorang yang memimpikannya, berusaha untuk menjadikannya nyata. bagaimana kita bisa menjadikan mimpi itu nyata jika kita sudah terlanjur mati di usia muda? mungkin mimpi mimpi itu hanya bisa sampai sebatas batu nisan.

rokok dan alkohol memang masih penuh kontroversi. tapi saya yakin, kita semua sudah bisa memilih mana yang baik dan mana yang buruk bagi kita. tugas saya disini hanyalah untuk menulis sebanyak mungkin, dan mengingatkan sesering mungkin.

kini yang harus kita lakukan tidak cukup dengan berkata tidak, tapi juga dengan menghindarinya bersama-sama.

wisnu aryo setio.
duta pelajar anti narkoba kota bandung 2008.



jika kamu peduli, sebarkan lagi tulisan anti narkoba ini. tuliskan kata-kata anti narkobamu sendiri atau cukup copy paste tulisan ini ke sebanyak mungkin websites yang bisa dilihat orang. yang kita butuhkan bukan hanya yang banyak bicara, tapi juga yang bisa bergerak!

Labels:


0 comment(s) on current post.




# Fantasy
April 15, 2014 / permalink


Perkenalkan. Saya, Selma Asiela Badzlin, sebagai pemimpi dan penggemar fantasy. Juga seseorang yang menggemari kamu dari jauh. Hahahaha.

Oke, ngga usah babibu lagi.

Aku hanya ingin cerita tentang film dan novel fantasy yang menurutku menakjubkan. Harus layak mendapat empat jempol dariku untuk si penulisnya.

Yang pertama banget.

Harry Potter


Saya tidak pernah mau mengingat kapan saya mengenal tante J.K Rowling. Dan saya hanya ingin bertemu dengannya dan mewawancarainya. Bagaimana rasanya menjadi tokoh ternama didunia. Dan semua novelnya, pasti akan terus dibaca sepanjang masa.


Tidak usah formal lagi. Sebenarnya, aku ingin sekali menjadi dia. Ingin tahu berapa banyak surat yang datang dari para fans setiap harinya. Atau dengan pemikirannya yang super itu, sampai membuat mantra tak bermakna, karena hasil dari pikirannya sendiri. Dan bagaimana cara agar menghadapi para hatter. Karena aku akan melakukannya untuk para hatterku ( ini sudah nyeleweng )

Dulu, aku dikenalkan kepada film ini itu dari Alm. Mas Kemal. Dan seandainya dia masih hidup sampai saat ini, aku ingin brterimakasih kepadanya. Karena aku tahu, jika film ini sudah memperdayakan otakku untuk mmpercayai dunia fantasy itu.

Aku kagum dengan Harry Potter, Hermione, dan Ron. Dan, terkadang, aku meniru gaya kalian. Dari Harry yang berani, Hermione yang genius, dan Ron yang ...... aku tidak tahu apa klebihannya, tapi aku menyukainya.

Pokoknya, aku sangat suka sama film ini.

Oh ya, yang punya pottermore, add aku ya, @BladeCloak1921 inget lho, kalau belum punya, bikin aja di pottermore.com, karena itu buatan dari Queen J.K Rowlingnya sendiri. Buat yang ngakunya potterhead, harus punya akun itu, aku masuk di Gryffindor lho :p

The Chronicles Of Narnia


Wua ! Sungguh, aku benar - benar ingin memasuki Narnia. Entah kenapa aku bisa merinding sendiri jika kakak beradik itu muncul. Mulai dari Peter, Susan, Edmund dan Lucy, ataupun Eustace di narnia 3. Sama seperti penulis HarPot. Aku bangga terhadap C.S Lewis yang imajinasinya tidak pernah ada habisnya ini.


Divergent


Sumpah. Aku pengin banget liat filmnya. Ya walau aku udah baca novelnya, tapi itu belum lengkap hohoho. Kalau aku masuk kedalam film itu ya, aku kayaknya seh ikut Divergent hahaha. Ngga tau juga ding. Karena, kalau masuk Abnegation, aku nggak pantes, aku orangnya sering judes kalau sama orang yang belum kenal banget, tapi kalau aku udah kenal, kayaknya aku sih orangya asik :p Jika masuk Erudite, aku juga nggak cocok, aku nggak terlalu pintar, karena aku orangnya tergantung mood, kalau moodnya lagi enak ya aku pasti belajar, tapi kalau aku mood nya lagi buruk, aku nggak akan belajar, melihat bukunya aja nggak, tapi jangan salah. Begini - gini aku juga pernah ranking 1 kok :D Kalau masuk Candor, aku nggak bakalan bisa, aku lebih gampang berbohong, walau nggak semuanya :p Kalau masuk Amity, aku nggak bakal pas. Sifat Amity itu terlalu berlebihan dalam mmentingkan penampilan mereka. Dan jika masuk Dauntless, aku juga nggak bakal pas, karena aku itu kalau lari selalu paling akhir, tapi gini - gini, aku juga pas kok masuk Dauntless, soalnya, aku itu termasuk dalam kategori orang yang berani di kelas, bukan berniat sombong lho, ya terbukti kan ? Aku berani ngitari sekolahku waktu jam 2 malam. Bayangin ! Ada yang nyamar jadi hantu. Ada darah juga, aku tahu kalau itu dari teres, dan sepi banget. Itu waktu lagi Latihan Dasar Kepemimpinan. Dan aku hampir dapet surat yang ada dimeja, tapi tetotetot, belnya udah keburu dan aku harus cepet turun tangga. Aku juga udah nyoba Bianglala, Roller coaster, Kicir kicir, dan wahana lainnya, walau waktu naik Kora kora, aku sempet mabuk darat hahaha. Dan satu lagi, aku nggak mau jadi factionless di sana.Ya, itu pengumpamaanku untuk film itu. Yeah, Veronica Roth juga harus dihormati, karena dia benar - benar hebat.


Itu saja sudah film yang aku fansnin. Sebenarnya aku pengin cerita banyak lagi. Contohnya Frozen, The Hunger Games, Percy Jackson, The Book Of Eli, Night At The Museum, Eldar ( Vio dan negeri salju abadi ), novel karya Kak Ziggy, dan semua novel ber genre fantasy. I love them []

Labels:


4 comment(s) on current post.